♣ Football & Futsal Boots ~ Style First, Skill Later™ ♣

Thursday, July 7, 2011

REVIEW - Nike5 Elastico Bomba Pro TF





SHOOT : (9/10)
DRIBBLE : (7/10)
PASS : (8/10)
CONTROL : (8.5/10)
COMFORT : (9/10)
DURABILITY : (9/10)

KOMENTAR :
Salah satu varian dari seri Nike 5 ini, merupakan midgrade dari seri bomba, setelah seri bomba finale dan bomba.

(+) Keren. mnurutku warna black pink pada bomba pro selevel dengan warna blackpink pada t5.
(+) Upper yang dibalut oleh calf leather ini, membuat sepatu ini sangat nyaman, jujur untuk feel touch ke bola baik control maupun shooting lebih empuk dari kanga-lite. leathernya tebel. kaki kerasa dipeluk dengan empuk
(+) Untuk berat normal mnurutku. Masih lebih berat t-7 dan lebih ringan bomba finale ato elastico finale daripada bomba pro ini.
(+) Shooting pake sepatu ini mantep. Desain lace yg asimetris membuat permukaan kaki dalam / punggung kaki sempurna dalam menendang bola. material leathernya juga bikin impact kaki kita ke bola nyaman. ada juga bagian shootshield berbentuk honeycomb versi downgrade dari bomba finale. ga ngerti ngefek apa engga. Kalo untuk toepunt kurang sip. Walopun pada bagian bawah keras tapi bagian ujung kaki meruncing. efeknya bola akan lari kemana2.
(+) Outsole khusus yg sangat cocok untuk rumput sintetis/turf.
(+) Durability mantab...dipake tarkam oke...apalagi jika dibandingkan kanga lite lebih oke ini. cuma di bagian swosh dan tulisan nike yg gampang lecet sisanya di bagian leather cukup disemir udah mantap.

(-) Ga bisa dipake untuk Shoot menggunakan toepunt
(-) Outsole yg keras khas TF dan slim fit. hati2 untuk widefeet telapak kaki anda bakalan keluar ke kanan dan ke kiri
(-) Ga masuk Indo

Overall, ni sepatu salah satu sepatu yg nyaman untuk dipake. Empuk dan tebel. Tentu saja lentur. Sizing hampir sama dengan elastico pro / finale. Kalo ada yg bilang lunar gato dalemnya nyaman dan empuk. mungkin ini versi calf leathernya. Jujur kalo ada bomba pro yg IC mungkin ini jadi daftar 3 sepatu terpilihku tentu bukan nikeID dengan harga
mahal.