♣ Football & Futsal Boots ~ Style First, Skill Later™ ♣

Saturday, July 9, 2011

REVIEW - Mizuno Ignitus AS




SHOOT : (9/10)
DRIBBLE : (6/10)
PASS : (7/10)
CONTROL : (6/10)
COMFORT : (8/10)
DURABILITY : (9/10)

KOMENTAR : 
Pertama pake sepatu ini rasanya kyk ga nyaman gt, jadi pas pertama main ane msh rada kaku gt. tp lama kelamaan comfortnya makin dapet, jadi kalo menurut ane comfortnya gabisa lgsg dpt dr pemakaian pertama. td dipake buat yg ketiga kalinya, setelah dpt feelnya akhirnya nih sepatu enak juga. barusan nyetak 6 gol nendang di bagian sweetspotnya enak bgt. passing biasa aja bagi ane, lumayan lah ga jelek2 bgt. untuk control dan dribble sepatu ini msh kurang, entah ane yg gaada skill apa emg sepatunya. soalnya ane pake tiempo aman2 aja control sama dribblenya. terakhir durabnya ini tokcer juga, kuat bgt dipake tendang abis2an smpe keinjek sepatu pemain lain gaada lecetnya. paling cuma kotor doang tinggal elap jg bersih

Sekian review singkat buat Ignitus. kesimpulannya sepatu ini sangat cocok bagi anda striker yg tidak bnyk cincong dalam dribble dll.

NB: ane blm bisa mukaiten shoot, maklumin skillnya ane yg pas2an ini yah