♣ Football & Futsal Boots ~ Style First, Skill Later™ ♣

Saturday, July 9, 2011

REVIEW - Mizuno Ignitus AS

by soy.
 


SHOOT : (9/10) 
DRIBBLE : (7.5/10) 
PASS : (6/10) 
CONTROL : (6/10) 
COMFORT : (7/10) 
DURABILITY : (9.5/10)


KOMENTAR :
(+)
  • Punya segala kelebihan wave ignitus yg dicari orang: 360 bio vamps, mukaiten panel, good fit -dan nggak didowngrade, alias sama persis dengan topgradenya! gk bakal ketemu kejadian begini di nike ato adidas
  • Lebih tebel = more protection. impact diredam sama upper sintetisnya yg tebel. kaki gk akan sakit walopun berkali2 shoot sekuat tenaga. juga lumayan melindungi dari tackle2 pemain futsal yg belom baca brosur specs: FUTSAL TIDAK BOLEH SLIDING TACKLE!!!
  • Lebih berat. berarti ada feel "hammer through the ball" yg sering dicari para penendang powerhouse (alasan kenapa predator dipasangin powerpulse)
(-)
  • Berat
  • Satu kualitas paling fundamental yg nggak dimiliki oleh AS adalah dia nggak se"lovable" seperti MD. ato kalo bahasa SB nya sih "not to everyone's taste"
    kelebihan topgradenya yg bikin nama ignitus bisa se-terkenal sekarang adalah karena begitu dipake, langsung muncul sensasi nyaman aneh yg luar biasa & nggak terduga. hal ini nggak terjadi pada AS... to love this boots, the boots gotta love u back
Sepatu ini dipasangin tag wide-fit gede2 karena uppernya yg sintetis, jadi interiornya lebih lega & rada kaku. maka dari itu mungkin perlu turun 1/2 size dari size MD -yg emang dibuat lebih sempit sama mizuno supaya k-leathernya bisa mold in.