♣ Football & Futsal Boots ~ Style First, Skill Later™ ♣

Monday, August 29, 2011

REVIEW - Nike5 Zoom T-7 FS




SHOOT : (9/10)
DRIBBLE : (9/10)
PASS : (8/10)
CONTROL : (7.5/10)
COMFORT : (7.5/10)
DURABILITY : (9.5/10)

KOMENTAR :
Full Kangaroo Leather

Shoot + Dribble, menggunakan T-7 ini sangat terbantu oleh teknologi Scoop yang di sisipkan. Membuat akurasi tendangan tidak mengecewakan, balutan K-Lea nya juga dirasa menambah power tendangan.

Lacing asimetris yang diterapkan miring ke dalam kaki, jika dibuat asimetris keluar, seperti yang diterapkan di sepatu2 power/accuracy, sepatu ini bisa saya bilang sempurna.

Control + Comfort, T-7 ini fit like a glove, kontur-konturnya pas dengan lekukan kaki, seolah-olah kaki kita di'peluk' mesra sama T-7 ini.
 Outsole yang sedikit keras membuat underfoot control dan akselerasi stop and go kurang maksimal, tidak seperti outsole di saudara mudanya, Lunar Gato, yang memberikan peningkatan signifikan atas 2 hal tersebut. Good job Nike5, untuk peningkatan yang satu ini.

Cushioning dengan teknologi Poron + Zoom, not bad.
Grip outsole ke court, baik sekali, karena bentuk honeycomb, tidak salah bentuk honeycomb ini di pertahankan selama 2 generasi terakhir Nike5.
Jamannya T series & Lunar Gato/LTR, Elastico(?)
 
Durability, mantappp, kokoh banget ini sepatu.

Akhir kata, ini sepatu yang worth to buy, Rupiah yang dikeluarkan buat ini sepatu juga gak terbuang percuma.
Banyak fitur-fiturnya, kalau belum tau apa aja, cari iklan T-7 di yutub, dijabarin panjang lebar sama kreator T-7 nya langsung.

Nike5 Zoom T-7 FS, price = performance
semoga bermanfaat