♣ Football & Futsal Boots ~ Style First, Skill Later™ ♣

Tuesday, August 16, 2011

REVIEW - Adidas Predator Absolion PS TRX TF




SHOOT : (9.5/10)
DRIBBLE : (8/10)
PASS : (9.5/10)
CONTROL : (9.5/10)
COMFORT : (9.5/10)
DURABILITY : (8.5/10)

KOMENTAR :
Sepatu berkelas. predator elementnya dari rubber yang otomatis men"sugesti" saya bahwa tendangan akan lebih powerful dan mudah diswerve. sejauh 2x pemakaian, tendangan punggung kaki dgn teknik swerve maupun power emang kebantu oleh pred element ini.
Buat dribel, walaupun jrg dribel, tapi lumayan sih, berat sepatu terimbangi oleh midsole yang empuk.. jadi terasa ada efek pantulan saat lari. buat passing nih sepatu mantap bgt, completion umpan tik tak maupun dgn ancang2 sgt tinggi setelah berkali2 gagal passing pas pake lotto liga (upper kaya nubuck dan tebal) yang menyebabkan beberapa gol lawan.
Buat kontrol mah juga keren, upper leathernya berguna juga untuk segi ini. kenyamanan? bener kata bang fikar a.k.a vashdstampede kalo midsole n adiprene seri ini bener2 lebih nyaman n empuk drpd adiprene sepatu futsal setelahnya, ditambah upper calf leather, menjanjikan kenyamanan yang prima. dan terakhir dr karena warna sepatu ini putih mengkilap, sedikit saja noda mampir akan sangat terlihat, tapi juga mudah dibersihkan..